Review BMW Z4 Si Kecil yang Mewah

BMW Z4 adalah salah satu mobil mewah yang selalu menjadi sorotan. Dimanapun keberadaannya akan menjadi perhatian siapa saja. Ukurannya yang kecil namun mewah ini memiliki beberapa kelebihan. Simak beberapa kelebihan primadona jalanan berikut ini:

1.   Bagian Depan

BMW Z4 adalah mobil sport yang memiliki desain yang mewah dan keren. Eksteriornya memiliki grill dengan model sulaman 3D. Berwarna hitam dan terlihat megah. Selain grill yang memikat hati, ada lampu utama dan spion yang sekaligus menjadi lampu sein. Bagian kap mobil dibuat lebih menonjol supaya terlihat lebih anggun.

2.   Bagian Samping

Bagian samping memanjang supaya terlihat berkelas. Velgnya berukuran 19 inci menjadi sorotan yang menarik. Selain itu material atapnya yang soft namun kuat berfungsi supaya memudahkan membuka dan menutup. Memiliki dua pintu menjadikan mobil mewah ini semakin banyak yang mengincar.

3.   Bagian Belakang

Bagian belakang juga didesain sangat bagus dan unik. Ini dibuat menonjol pada bagian rear bumpernya supaya terlihat berotot dan gagah. Memiliki dua knalpot yang menyatu dengan bumper.

4.   Bagian Dashboard

Untuk desain bagian dashboardnya dibuat dengan rapi, pas dan sangat mewah. Tidak berlebihan untuk ukuran mobil mewah dengan harga 1.69 Milyar. Sangat eye catching dan nyaman. Pengaturan tempat peletakan Ac, monitor, jam digital dan fitur canggih lainnya sangat sesuai dan tidak menyisakan space yang tidak enak dilihat. Bahkan untuk kursinya pun memiliki pengaturan tinggi rendah supaya nyaman digunakan oleh driver.

5.   Mesin

Bentuk dan dimensinya yang imut ini memiliki tinggi 1305 mm, lebar 1864 mm dan panjang 4335 mm menjadikan BMW Z4 memiliki karakter yang khas dari jenis lainnya. Tenaga mesin mencapai 257 hp. Torsi 400 Nm dan memiliki transmisi 8 speed otomatis. Ada fitur pendukung untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

BMW mengeluarkan versi Z4 terakhirnya pada tahun 2016 lalu. Karena memiliki sejarah yang kuat mobil ini menjadi pilihan setiap tahunnya. Desain dari mobil roadster ini sporty namun tetap elegan. Memiliki lekukan body yang gagah dan menjadi primadona di jalan.